Sabtu, 20 Agustus 2011

[[CERBUNG]] the heroes over-sleep



the heroes over-sleep

Sebelum aku bercerita perkenalkan lah aku, aku yuki takame, umur ku14 tahun, aku bersekolah di sekolah hatashi kayuume, aku mempunyai 2 sahabat namanya gunwu dan hiroshi, mereka bagaikan keluarga bagiku selalu bersama dalam suka dan duka, kita bertiga selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda,
Waktu itu seingatku, di sd atashi haruyo waktu kelas 3 ada festival membuat alat terbaik, kita bertiga membuat sesuatu nama alat nya kokyuu yang ber-arti kok adalah kokok-an ayam dan yuu adalah fajar atau matahari terbit,alat itu berguna sebagai jam sekaligus alarm kokok-an ayam dan untuk celengan otomatis sangat berguna untuk di pagi hari,sehingga bangun tidur cepat dan tidak telat berangkat kesekolah, aku dan 2 sahabat ku membuat nya karena disana itu kota dan jarang sekali  terdengar kokok-an ayam.Kami berhasil    mendapatkan juara pertama dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 2 juta yen.


Setelah itu aku dan 2 sahabat ku mendapatkan gelar di sekolah sebagai anak terkreatif,karena  banyak memenangkan berbagai kegiatan dan lomba di sekolah,oya tak lupa sepulang sekolah aku pun latihan band bersama sahabat-sahabat ku, aku memegang gitar listrik sekaligus vocal dan gunwu dram serta hiroshi bass, kami sering sekali pentas di panggung, dan oya perkenalkan nama ayah ku haruki dan ibuku hayuuka pekerjaan mereka adalah manager di salah satu perkantoran, mereka sangat menyayangiku walaupun terkadang aku tidak bertemu karena ayah dan ibuku berkerja lembur!

Dan..
Saat itu di pagi hari, hari pertama ku sekolah kelas 2 smp, Aku sudah mandi,makan dan sangat rapi,aku mulai bergegas berangkat sekolah,
“hah,sebenarnya aku masih ngantuk tapi karena ini hari pertama ku sekolah kelas 2smp jadi,aku bangun lebih pagideh” kataku
Tak lupa si nenek tua yang pikun dan berjalan lambat (tetangga)
Yaitu nenek touyu menyapa ku,
“hai yuki, sekarang hari pertama mu sekolah kelas 2 ya”kata nenek sambil  berkata serak,aku pun menjawab nya “ iya nek, doakan aku supaya hari ini berjalan lancar ya!” aku menjawab nya.
Lalu nenek berkata lagi “iya nak,nenek doakan oya salam untuk gunwu dan si..,si.. siapa ya? Oh,ya si hiroshi haha..!”katanya begitu

Dalam hatiku aku berbicara “hah,nenek itu masih saja pikun!”
Setelah sampai di sekolah, gunwu dan hiroshi menemuiku dan menyapaku!
“hei,yuki wah tampil beda nih! Ya gak hiro?” kata gunwu.
“iya tuch, haha..”kata hiroshi, “tampil beda? Ehm..ya sih kan kali ini bukan anak 1 smp lagi, yah harus tampil beda dikit lah! Ya kan hiro?” kataku
“yoyoy.. yuki, udah ah yuk masuk dulu!” kata hiroshi aku pun menjawab nya, “ iya nih sebelum terlambat!” kata ku, lalu sambil mencari kelas yang di tentukan di kertas lembar pengumuman aku pun mencari kelas itu setelah kelas nya ditemukan aku pun masuk ke kelas itu sambil malu2 aku masuk kelas bertiga, aku duduk disamping kanan hiro dan hiro duduk di samping kiri ku,serta gunwu duduk di longkap barisan samping kiri hiro.

Setelah pelajaran di mulai, pak guru memperkenalkan diri nya.
“ anak-anak perkenalkan lah bapak, nama bapak hashima shitosi umur bapak yaa.., seperti yang kalian lihat” kata pak guru, padahal bapak belum selesai berbicara,tiba-tiba ada anak murid yang dari penampilannya sepertinya dia anak yang nakal dan bandel, dia berbicara dengan seperti tidak punya dosa, 
Dia bilang “seperti yang kalian lihat?? Kata bapak, klo seperti yang saya lihat si bapak sudah tua, sudah umur 70-an hahahaha….” Dengan wajah penuh kesal bapak jadi marah gara2 tingkah laku nya itu! “ hati2 kalau berbicara, siapa nama kamu? Akan saya catat dalam buku peringatan Jangan sesekali kamu seperti itu lagi atau kamu saya hukum!” kata bapak sambil marah2.  dalam hati ku aku berbicara “ hah, dasar anak nakal!” 


BERSAMBUNG.. (^'_'^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar